TEMANKU YG K-POPERS

     Masa kecilku aku tinggal di jakarta dirumah bibiku bersama orang tuaku. Aku diasuh oleh seorang baby sister. Aku dan orang tuaku diajak paman dan bibi jalan-jalan ke bogor, ke kebun binatang, dan masih banyak lagi. Setelah umurku bertambah aku di bawa orang tuaku ke semarang untuk bersekolah dan di besarkan di desa ayah di besarkan. Dan aku tinggal di rumah nenek dan kakek orang tua ayahku.Setelah itu ayah membangun rumah di dekat rumah bibinya dan tanah itu warisan nenek untuk ayah. Jadilah rumah itu aku tempati bersama orang tuaku sampai sekarang. 

     Setelah lulus paud dan tk aku melanjutkan ke sd. Aku selalu main masak- masakan yang di belikan di blora yaitu tempat di besarkan bunda. Kalau ada sepupu ayah dari bekasi datang ke semarang selalu main.Banyak kenagan di masa sd. Setelah lulus sd aku melanjutkan ke smp beberapa bulan masuk sekolah. Ada covid-19 membuat waktu kelas 8 harus sekolah secara online. Beberapa bulan kenaikan kelas 9 sudah mulai masuk secara offline. Di smp aku ikut lomba bahasa inggris dan bahasa Indonesia karna di pilih oleh guru. Aku mengikuti semua dan dari situ aku mengenal banyak teman dari kelas a-g. 

     Setelah lulus smp aku masuk smk dan waktu mpls aku mendapat teman baru dan sekarang menjadi teman kelas. Dan aku bisa mengenal banyak teman dari berbagai sekolah. Dan aku senang bisa ke trima di sekolah ini. Dan aku mengambil jurusan dkv. Bisa mengenal teman-teman dari berbagai sekolah. Aku senang sekolah di sini. 

     Setelah lulus smk aku ingin melanjutkan kuliah. Cita- citaku adalah menjadi dokter dan hukum. Semoga cita- cita itu tercapai secepatnya.Dan bisa menjadi dokter di korea. 

     Sekian itulah tadi cerita tentang teman saya. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

wawancara

Iklan Komersial